twitter








Kita semua pasti sudah tidak akan asing dengan mini market yang bernama circle-k, Ade sang pemilik yang mantan pegawai di CK, memiliki ide kreatif untuk memodifikasi mio kesayangannya dengan tema circle-k.

Bodi mio tidak dapat memuaskan Ade dalam memodifikasi mio ini, maka Ade mempercayakan custom bodi ke Geba Leisure Parts yang bertempat di JL.Ciateul 150B, bandung. Ade memiliki konsep sendiri dalam pembuatan bodi, foglamp aftermarket dipilih untuk digunakan sebagai lampu sein. Lampu depan mengaplikasi dari Yamaha YCS. ”Supaya sein dan lampu pas dan tidak oblak, bodi kita buat dari bahan fiber,” kata gerrie sang modifikator.


Mio pun dibalut dengan cat merah Ferrari merek sikken,”merahnya sikken pas sama merah nya CK” kata Ade. Sedangkan untuk Boks samping, frontrack, backrack, dan legshield diaplikasikan untuk melengkapi layaknya motor delivery,” biar keliatan motor anter – anter.”kekeh sang pemilik.

Sedangkan untuk urusan kaki-kaki. Ukuran pelek 14 inci yang biasanya di aplikasi skutik standard di tanah air, di gantinya dengan ukuran 12 inci, dan dibalut dengan deli tire 120/70.

MESIN

Untuk mengimbangi mio yang tidak berbobot asli ini, Ade meningkatkan performa kendaraan layanan antar CK ini. Mesin standar yang aslinya 110 cc ini, meningkat hingga 180cc. lalu, didukung dengan saringan udara TDR, klep DAYTONA, dan CDI dipercayakan BRT dual band.





8 komentar:

  1. Wow. CK menginspirasi warna merah!
    Nice Share!

  1. apa ini mtor CK terinspirasi dari motor delivery order K*C dan M*D? hehehhe.

  1. MODEL JADUL .. (kayak VESPA MODIF)


    tapi MESIN CANGGIH BOOOO !!


    *nice PICT WID .. =D

  1. iya nih...jadi kayak motor delivery order.haha

  1. vania: yang punya emang pegawai circle K van

    Debby: mungkin aja deb, Cikey juga mau bikin delivery service kyknya

    Sorta: Baju kalem, performa gahar sor

    Yoga: aslinya emg gitu ga

  1. boleh juga tuh modifnya, retro gk pake ikut2 an..
    busget bikin aksesoris berapa? itu bikin di geba?

  1. semuanya bikin di geba bang, harga gak tau
    hehehe

  1. heyy sorta :D
    Mio-nya punya tmn lu sor?
    keren sor..gw suka bgt sama warna merahnya :))

Posting Komentar

Thank you for your comment, Friends :) !!