twitter






Adhi Putra Pratama sang pemilik yang hobi memodifikasi skutiknya dengan ban gede ini, selalu menghadirkan modifikasi skutik yang berbeda dari yang lain. Kakak kandung vokalis changcuters ini memodifikasi Honda beat nya dengan menggunakan dua ban Dunlop SP10 yang biasanya lebih cocok diaplikasikan ke mobil.


“Sebetulnya sih beat ini simple aja, tapi yang membuat berbeda dari kaki – kakinya.” Kata Yogi, menggantikan Ardhi yang tidak dapat diwawancara saat itu. Memang beat ini beda, mengaplikasi ban gede, tetapi tidak dimundurkan wheelbase layaknya lowrider – lowrider yang sering seliweran di jalan raya. “si kupret bosan dengan mundur – mundurin wheelbase, maka dari itu dia bikin seperti ini,” tambah yogi yang berperan sebagai montir di Geba.


Pemilik yang memiliki panggilan akrab Kupret ini, memberikan sentuhan modern dalam konsep modifikasi kali ini. Karena bentuk Honda Beat yang tidak cocok menggunakan konsep retro ini, maka kupret tidak mau modifikasi full retro. Jadi beat jingga ini tetap diberikan aroma modern. Konsep modern berada dibagian sein depan yang menggantung di batok depan, dan pada sein belakang berpisah pada lampu belakang.



PASTI NYESEL . .

Pada saat saya berkunjung ke geba untuk melakukan liputan, di motor ini tergantung plat bertuliskan FOR SALE. Motor retro-modern ini dijual seharga 5juta, dengan melanjutkan cicilan. Tapi sehari setelahnya ada kabar dari Geba yang memberitakan kalau motor ini sudah terjual.

nyeselkaaan..

7 komentar:

  1. Wah, asik banget tuh motor.
    Sayang kalau harus dijual ama yang punya.
    Murah pula. So sad.

  1. Wow. Keren nih modif-nya.
    Berapa budgetnya ya?

  1. THX bgt io.. lah wong katanya dimodif buat dijual doang, gak tau deh pikirannya tuh orang yang punya

  1. @ Vannia: thx van commentnya..
    Budget nya klo gak salah sih antara 3-5 juta, tertarik van motor lu bikin kyk gini

  1. keren yah motornya,

  1. beat pake bobber style udh banyak, tapi yang ini pake ban mobil, sungguh kreatif..
    peleknya pake apaan tuh?

  1. namanya jg geba, dari dulu emg paling inovatif bang ridho..
    klo gak salah pake velg carry ring 12..
    udh vrio lu bikin gini aja sono

Posting Komentar

Thank you for your comment, Friends :) !!